Noda Hitam Kelakuan Menteri Bahlil Pada Kader HMI, Hei Bung! Itu Kadermu Bukan Sampah!

Noda Hitam Kelakuan Menteri Bahlil Pada HMI Tempat Asalnya

Jakarta – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) melaporkan tindak premanisme yang dialami ketika melakukan aksi unjuk rasa membela masyarakat Rempang di depan kantor Kementerian Investasi/BKPM di Jakarta.

“Mengecam tindakan kriminalitas (penganiyaan dan pengeroyokan) oleh sekelompok oknum preman yang terindikasi kuat suruhan Menteri Investasi/kepala BKPM Bahlil Lahadalia,” kata perwakilan HMI Jakarta di Mapolda Metro Jaya, Senin malam (2/10).

Kader HMI Jakarta itu meminta agar Bahlil bertanggung jawab terhadap aksi premanisme ini. Selain itu, mereka berharap agar Polda Metro Jaya mengusut tuntas.

“Jika tidak bisa atau menindak lanjuti kasus tersebut maka kami meminta Kapolda Metro Jaya untuk mengundurkan diri. Dan kami akan tetap mengawal kasus Rempang,” demikian kader HMI ini.

Sementara itu Ketua Jaringan Alumni Muda Himpunan Mahasiswa Islam (JAM-HMI) mendesak Menteri Bahlil meminta maaf kepada HMI dan KAHMI atas kelakuannya

“Kita tak menyangka semena-mena dia kelakuannya dan saya kira dia mencoreng Menteri Koordinator Investasi Dan Maritim Pak Luhut, segala marketing dia bahwa dia ahli lobby ke masyarakat soal investasi di rempang makin terlihat omong kosong”ujar Amas saat ditemui di Rumah Pelayanan Rakyat PB Korps Mahasiswa Aliansi Pemuda Nasional (KM-APN) tersebut

Check Also

Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *