PBB Memeluk Negeri Dari Kerasnya Pertarungan Demokrasi Dengan Kepastian Hukum

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute)

PARTAI Bulan Bintang (PBB) kembali memberi kejernihan sikap ditengah serangan 01 dan 03 soal Jokowi yang mau terang-terangan kampanye di Pilpres. Ketum PBB Prof. Yusril menyatakan Jokowi cukup ajukan kepres. Clear

Ini memang sudah tradisi negeri ini soal kepastian hukum, Partai Bulan Bintang yang kasih penerang. Terang betul amal PBB sang penerus Masyumi, makanya sejak dulu beberapa Presiden merasa nyaman ada saran Prof. Yusril.

Prof. Yusril pikirannya pada negeri jauh kedepan. Antisipatif. Segala kondisi sudah dia sampaikan potensi ancaman dan lain-lain. Beliau selalu ingin demokrasi, hukum dan ketatanegaraan di negeri ini stabil.

Negara ini amat perlu peran PBB agar berbagai benturan dalam demokrasi memerlukan titik terang.

Sikapnya jauh kedepan. Lihatlah Jangan-jangan beliau bukan saja pelanjut Masyumi tapi juga pelanjut peran Gus Dur menenangkan rakyat agar senantiasa menjaga demokrasi.

Prof. Yusril ditengah situasi hukum dan peristiwa krusial seperti sekarang dimasa transisi. Beliau adalah Ketua Umum Partai yang paling dicari statmentnya yang jernih. Jangan tanyakan Airlangga, AHY. Zulhas, Syaikhu PKS, Megawati atau Hary Tanoe dimana. Pasti urusan kepastian hukum dan kejernihan membaca sosial politik, ramai-ramai netizen mengutip Prof. Yusril.

Check Also

Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *