Perang Dadakan HAMAS Justru Jebakan Maut Israel – Abdullah Amas Bicara

Langkah dadakan HAMAS justru jebakan dari Israel untuk menyantap total kekuatan tersisa HAMAS yaitu Gaza. Terlepas berbagai analisa seperti persenjataan HAMAS seperti paralayang dan lainnya suplai dari Israel seperti pola lama Israel dulu dalam perang Arab-Israel.

Gerakan Besar HAMAS terbaru akan menjadi pemicu atau bahasa lebih gamblangnya pembungkus motivasi Amerika Serikat untuk masuk ke Medan Tempur Israel – Palestina secara terang-terangan yang ujungnya memicu Perang Dunia III karena Iran dan Rusia pun ikut terpancing gejolak terbaru hari ini.

Media juga tertipu seolah pasukan udara itu memakai paralayang atau alat terjun payung biasa padahal dibekali semacam ada motornya yang membuat mereka terjun nyaman dan terindikasi itu suplai dari Israel tersendiri padahal ramai-ramai media luar tertipu sehingga seolah mereka terjun alami dan penuh keajaiban.

Mimpi Muhammad Qasim Imam Mahdi menerangkan bahwa Perang dunia III akan dimulai 2024 lalu berjalan selama 4 Tahun lamanya dan yang akan membebaskan Palestina adalah Pakistan. Indonesia dan Malaysia kelak akan menjadi sekutu Pakistan.

Hari-hari kedepan adalah hari-hari dimana Israel merayakan jebakannya berhasil dimakan lawan dengan bersama sekutunya Amerika menghabisi Gaza dan Palestina hanya tinggal nama. Sesuai Mimpi Muhammad Qasim bahwa Timur Tengah akan membara bahkan Turki dan Arab Saudi akan ambruk lalu kekuatan terakhir Islam yaitu Pakistan akan bangkit cepat setelah memerangi segala bentuk kesyirikan sehingga pertolongan Allah datang.

Kita lihat saja saat ini Amerika sudah tertarik masuk medan perang Israel vs Hamas lebih jauh disusul sekutu HAMAS di Palestine seperti kalangan negara Syiah dan kelompok Jihad Syiah untuk ikut ke medan perang mematikan pasca kejadian ini.

Ini adalah tawa yang bakal berujung pada tangisan yang lumayan lama sampai menunggu Pakistan maju dan membebaskan negara-negara Muslim saudaranya

Check Also

KAUP Berqurban, ATUM Institute Ungkap Makna 3 Sila Dari Pancasila Atas Hakikat Berkurban

KAUP yang merupakan wadah Alumni Universitas Pancasila menyelenggarakan Acara Berkurban   KAUP seperti diketahui dipimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *