Pernah Hina Muhammad Qasim, TZU diharap Dipecat dari Partai Gelora

Pernah Hina MQ, TZU diharap Dipecat dari Partai Gelora

 

Mantan Wakil Sekjen PB HMI Abdullah Amas mendesak DPN Partai Gelora memecat Tengku Zulkifli Usman dari Partai Gelora karena pernah menghina Muhammad Qasim.

 

“Manusia ini amat layak dipecat dari Partai Gelora, gayanya tinggi hati bukan cuma terhadap Muhammad Qasim, banyak kok gaya tinggi hatinya yang di soal kepada orang lain”tegas Amas

 

Amas menegaskan selama Partai Gelora tak memecat Tengku Zulkifli Usman selama itu pihaknya menganjurkan masyarakat untuk menunda memilih Partai Gelora.

 

Toh banyak pelanggaran syariat yang dilakukan Partai Gelora seperti pemajangan gambar mahluk bernyawa yang jelas jelas dalil agama Islam melarang memajang gambar bernyawa termasuk di baliho-baliho. Sesuai Mimpi Muhammad Qasim Imam Mahdi, jenis dosa syirik semacam inilah yang membuat Allah Tak Jua menolong Ummat Islam. Termasuk dunia Islam secara keseluruhan meski berbagai doa, aksi massa dan dana dialirkan Ummat Islam.

 

Amas juga menyerukan Ummat Islam agar memilih Partai yang teguh mengajak masyarakat bertauhid, pimpinan partainya bukanlah pemalak BUMN meski kelihatan berani kerap menyuarakan membubarkan KPK, pilihlah partai dengan ciri-ciri ini.

 

“Pilihlah yang mengajak masyarakat bertauhid murni sesuai pesan Allah dalam viralnya Mimpi Muhammad Qasim Imam Mahdi dengan ciri-ciri Partai tersebut, Partai Gelora bagus tapi selama ada Tengku Zulkifli Usman saya pribadi sarankan jangan dulu dipilih deh sampai TZU dipecat atau TZU minta maaf”tegas Amas

 

Amas juga menyindir sebagus apapun narasi sebuah Partai bagi negeri ini tak akan mendatangkan kemajuan dan kesejahteraan yang datangnya dari pertolongan Allah.

Selain soal syirik modern seperti pemajangan gambar bernyawa /berhala modern yang dihancurkan Nabi Ibrahim dan Nabi Muhammad. Visi Islam Murni yang menegaskan bahwa Allah benar benar tak mau ditandingi, dengan menggambar mahluk bernyawa karena itu hak Allah sebagai Sang Maha Pencipta. Seperti sudah sering di tempat ngaji disebutkan siksaan paling keras di akhirat adalah bagi tukang gambar bernyawa adalah disiksa karena tak bisa memberi nyawa bagi apa yang mereka gambar/buat. Nabi Muhammad juga dikenal marah besar bila melihat ada gambar mahluk hidup dipajang dan kini partai Islam seperti PKS atau berbasis Massa Islam seperti Gelora enteng memajang gambar Tokoh-Tokohnya.

Mimpi Muhammad Qasim juga berisi pesan masa depan yang satu persatu terwujud misal pembubaran Israel 2027 yang sejalan dengan firasat Syeikh Yasin Pendiri HAMAS yang juga firasat soal Israel bubar 2027 dari syeikh Yasin juga diajarkan Anis Matta Ketum Partai Gelora di berbagai kesempatan.

Tauhid sebagai solusi

Teriakan Khilafah dan Arah Baru sama sama bukan solusi bagi kebangkitan dunia Islam. Nabi Muhammad dan Nabi Ibrahim selalu memprioritaskan pesan melawan syirik bagi kaum muslim maupun non muslim. Dan menurut Amas, Ketum Partai Gelora, elite Partai Gelora, PKS dan Partai Berbasis Muslim lainnya tak melebihi Nabi sedang para Nabi pesan utamanya adalah menghapus syirik baik dikalangan muslim maupun non muslim. “Jadi menurut saya menghapus gambar-gambar mahluk dijalan dan di dinding rumah atau kalau di medsos sebagai poto profile adalah perjuangan kita, anda bisa googling kata kunci ‘viralnya mimpi Muhammad Qasim Imam Mahdi’. Jadi sehebat Nabi saja pesan kuatnya menghindari syirik termasuk didalam muslim sendiri apalagi anis matta dkk yang tidak ada apa-apanya dibanding Nabi. Harusnya Ketum ormas Islam maupun Partai berbasis Islam meniru kepemimpinan Muhammad dan Ibrahim yang menegakkan tauhid murni. Saat ini berhala-berhala modern seperti baliho anis matta dan lain-lain marak dijalanan dan syirik modern menghalangi pertolongan Allah bagi ummat Islam.

Lihat saja Imran Khan PM Pakistan jatuh karena syirik sujud dimakam orang shalih meski program ekonominya brilian dan dukungan politik serta militer kuat tapi rubuh lalu Saddam Husein dan Khadafi yang membuat patung dirinya kini hancur masa kejayaannya begitu saja. Sekuat apapun pemimpin negara muslim apabila dia berlaku syirik modern akan dihabisi Allah

Check Also

Sang Musisi, Tuntas Dan Selesai Jalankan Semua Amanat Prabowo, Termasuk Dari Koordinator Tim Strategis TKN Hingga Tim Sinkronisasi

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Saya terus pelajari semakin dalam hal yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *