Praktisi Media Bicara Viralnya Mimpi Muhammad Qasim Imam Mahdi

Kenapa Saya Percaya Muhammad Qasim Itu Imam Mahdi

Abdullah Amas menjelaskan alasan kenapa percaya Muhammad Qasim itu Imam Mahdi

Pertama. Mimpinya dari Allah dan Rasulullah benar bahkan detail. Misal dia menyebut Imran Khan akan Jatuh dan Imran Khan sempat berucap aku bukan budak Barat dan ternyata itu dia ucapkan

Kedua. Ia mengulang dakwah tauhid Nabi Ibrahim dan Nabi Muhammad yaitu menghancurkan patung dan berhala modern yang sekarang mudah ditemui dan dientengkan padahal itu syirik misal baliho tokoh, foto dipajang dan lainnya termasuk lukisan mahluk padahal yang memberi nyawa, bernafas lewat hidung, melihat lewat mata dan lainnya adalah hak sang pencipta dan banyaknya hadits Nabi yang melarang menggambar mahluk hidup termasuk memajang foto habaib/kyai. Menjadikan foto diri dan mahluk dipajang di profile wa, wallpaper itu tak boleh kecuali sekedar dibuat status atau gambar TV karena TV kalau dimatikan hilang berbeda dengan patung atau juga poto mahluk itu lampu dimatikan dia tetap ada

Syirik membuat Allah tak jua menolong ummat Islam dan dalam gambaran Mimpi oleh Allah ke dalam Mimpi Muhammad Qasim bahwa Begitu Pakistan membersihkan syirik pertolongan Allah datang. 3000 jet tempur atau 3000 panji hitam sesuai hadits 3000 Panji Hitam terbit dari langit yaitu dalam Mimpi Muhammad Qasim adalah Jet Tempur Hitam Menolong Pakistan dari serangan AS-India dan Rusia, bukankah petunjuk akhir zaman kata Nabi melalui Mimpi (Al-Mubasyirat) yang diturunkan pada Muhammad Qasim. Setelah itu Pakistan akan memimpin dunia setelah dia dibaiat sebagai Imam Mahdi pasca perang dunia yang terjadi sekitar 4 tahun sejak awal 2024. Akan banyak kemajuan pesat hanya beberapa bulan disuatu negeri kala kesyirikan dihapus tanpa kesyirikan dihapus Allah akan gagalkan pemimpin sepintar apapun memimpin negeri seperti kejadian pada Imran Khan yang sujud pada kuburan orang shaleh dan itu syirik akbar karena sujud dan ruku kita hanya buat Allah, termasuk cara salaman kita pada orang jangan secara nunduk rukuk dan seterusnya.

Lalu setelah 7 tahun Imam Mahdi berkuasa turunlah Dajjal lalu turun juga Nabi Isa. Disusul Yajuj Majuj. Setelah Dajjal dan Yajuj Majuj dibereskan maka Nabi Isa Tinggal dibumi selama beberapa tahun lalu ummat Islam didatangkan Angin Lembut kemudian yang tersisa orang-orang jahat saja kemudian Allah menggelar kiamat.

Saat ini penyebaran Mimpi Muhammad Qasim sudah menyebar keseluruh dunia. Mulai pejabat, olahragawan dunia, aktivis, Wartawan khususnya di Pakistan, Bengladesh, Brunai Indonesia dan Malaysia banyak yang mempercayai karena validnya juga informasi masa depan.

Oh iya Saat Pakistan mengalahkan AS dan Rusia. INDONESIA dan Malaysia bergabung dengan Pakistan memenangkan Perang Dunia III.

Sosok Muhammad Qasim dari wajahnya adalah pribadi yang teguh dan jujur. Kita bisa melihat mimpi-mimpi Muhammad Qasim tinggal klik google Viralnya Mimpi Muhammad Qasim Imam Mahdi sudah banyak ditemui di media-media seperti Viva, Disway dan seterusnya.

Check Also

KAUP Berqurban, ATUM Institute Ungkap Makna 3 Sila Dari Pancasila Atas Hakikat Berkurban

KAUP yang merupakan wadah Alumni Universitas Pancasila menyelenggarakan Acara Berkurban   KAUP seperti diketahui dipimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *