Prof. Sufmi Dasco Ingatkan Anak Muda Pecinta Prabowo Buktikan Dukungannya Di TPS

Prof. Sufmi Dasco Ingatkan Pecinta Prabowo Buktikan Dukungannya Di TPS

 

Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, anak muda harus bangun pagi di hari pencoblosan Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024.

 

Menurut dia, jika mereka telat bangun dan tidak mencoblos, maka dukungan yang mereka berikan kepada Prabowo-Gibran melalui media sosial (medsos) menjadi percuma.

 

 

“Satu yang harus diingat, percuma generasi muda (posting) di media sosial Prabowo-Gibran kalau 14 Februari nanti tidak bangun pagi ke TPS,” tutur Prof.Sufmi Dasco Ahmad yang Juga Ketua Harian DPP Partai Gerindra saat meluncurkan mobil roadshow TKN Fanta (pemilih muda) di Markas Fanta Headquarters, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023) malam.

 

 

Dasco meluncurkannya bersama Komandan TKN Fanta Arief Rosyid.

 

Mobil roadshow ini akan berkeliling untuk menjangkau para pemilih muda dengan target 200 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

 

Menurut Dasco, dengan adanya mobil roadshow tersebut, Prabowo-Gibran bisa menang Pilpres 2024 hanya dalam satu putaran.

 

“TKN sangat mengapresiasi inisiatif yang dibuat teman-teman Fanta di bawah komando Arief ini. Seperti yang kita ketahui, suara mayoritas pada Pilpres mendatang adalah gen Z. Kalau jalan kaki kan lama, dengan adanya mobil roadshow ini, insya Allah cepat sampainya satu putaran,” ujar Dasco.

 

Dasco menyoroti pentingnya meningkatkan kesadaran politik pada anak muda.

 

 

 

Menurut dia, masih banyak anak muda yang menganggap remeh pencoblosan karena merasa satu suaranya tidak berpengaruh.

 

“Jadi tugas mobil roadshow ini, berkunjung ke titik-titik, ingatkan teman-teman muda untuk bangun pagi dan berangkat ke TPS mencoblos nomor 2,” sambung Dasco.

Check Also

KAUP Berqurban, ATUM Institute Ungkap Makna 3 Sila Dari Pancasila Atas Hakikat Berkurban

KAUP yang merupakan wadah Alumni Universitas Pancasila menyelenggarakan Acara Berkurban   KAUP seperti diketahui dipimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *