Prof. Sufmi Dasco Panasi Mesin Partai Di Jateng-DIY, ATUM Institute Buka Alasan Gerindra Menguat Di Jateng

Prof. Sufmi Dasco Panasi Mesin Partai Di Jateng-DIY, ATUM Institute Buka Alasan Gerindra Menguat Di Jateng

DPD Partai Gerindra se-Jawa Tengah (Jateng) dan DIY menggelar konsolidasi partai di Hotel Mercure, Solo Baru, Sukoharjo. Dalam konsolidasi tersebut tidak dihadiri Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Konsolidasi hanya dihadiri secara langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Dari rundown acara sendiri, Prabowo awalnya dijadwalkan hadir. Namun hingga selesai acara ternyata Prabowo tidak hadir di lokasi.

Ketua Harian DPP Gerindra, Dasco mengatakan sekira 1.700 kader Gerindra Jateng dan DIY hadir dalam konsolidasi itu. Menurutnya, rapat konsolidasi ini dalam rangka pemenangan Capres Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

“Kami sudah sepakat untuk menyiapkan target-target pemenangan secara internal dan kesiapan laporan dari DPC Jateng dan Jogja,” katanya usai konsolidasi, Minggu (15/10/2023)

Makin Kokoh

Direktur Eksekutif ATUM Institute Abdullah Amas menyebut alasan Gerindra menguat di Jateng adalah diantaranya banyaknya kemenangan yang diraih Gerindra di Jateng saat Pilkada seperti di Solo misalkan.

“Juga kedekatan dengan Presiden Jokowi. Kenyamanan dengan Jokowi berefek pada melimpahnya dukungan basis massa Jokowi pada Gerindra”ujar Amas

Ketiga banyaknya aksi sosial Anggota DPR-RI, DPRD dan Prabowo bagi masyarakat Jateng

“Dan prinsip Bongkar Bongkar Bongkar, Gerindra pun siap membalikkan prediksi bersama Presiden Jokowi menuju Jateng-DIY Basis Gerindra, Prabowo Presiden 2024 dan Massa Jokowisme, Gerindra sangat enerjik dan siap ambil kesempatan walaupun ada di daerah mulut atau basis kuat lawan, Insya Allah Gerindra Pilihan Juara satu Jateng dan DIY”ujar Amas

Check Also

Mata Air Ideologi, Militansi Dan Kepintaran Siasat Partai, Khususnya Jelang Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Peran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *