Ridwan Kamil Terganggu Internal Golkar Sendiri Atas Wacana Maju Pilgub Jakarta

Sekretaris DPD Golkar DKI Jakarta Basri Baco memberi berkomentar pedas mengenai gelagat Ridwan Kamil (RK) yang mulai memberi kode akan maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta mendatang. Diketahui Mantan Gubernur Jawa Barat itu sempat mengunggah billboard yang menampakkan dirinya seolah akan menjadi cagub DKI Jakarta.

Menurut Baco, pria yang kerap disapa Kang Emil itu belum layak mendapat kursi untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta. Pasalnya, ia masih terhitung baru sebagai orang yang masuk di dalam partai Beringin tersebut.

“Tidak pernah nyangkul, tidak pernah nanam dan tidak pernah nyiram, masa mau ikut metik,” ujar Baco seperti dikutip Jawa Pos.com

Sampai kinipun, Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta itu mengaku belum ada komunikasi apapun dari RK kepada DPD DKI Golkar terkait niatnya untuk menjadi cagub DKI Jakarta.

“Tidak ada (komunikasi RK ke DPD DKI Jakarta Golkar),” ungkap Pria yang dikenal aktif di BAPERA ini

“Kayak jelangkung, datang tidak diundang, pulang tidak diantar,” katanya

Sebelumnya, Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) berbalas unggahan tentang Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta dengan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. Keduanya diketahui mulai memasuki bursa sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta mendatang.

Sementara itu suara menuju Jakarta – 1 tidak hanya diwarnai oleh pertarungan internal Golkar antara Ketua DPD Golkar Jakarta Ahmad Zaki Iskandar dengan Ridwan Kamil. Kaum Muda juga mengusulkan nama Abdullah Amas yang notabene merupakan Alumni HIMA KOSGORO 1957 untuk leading ke Pilgub DKI Jakarta

“Kami mendorong nama Abdullah Amas untuk diusung oleh Partai Golkar untuk Maju Pilkada DKI Jakarta karena kini trendnya generasi muda tampil ke Panggung Kepemimpinan, apalagi Amas Juga Ikut dalam upaya pemenangan Prabowo-Gibran”tegas Sayidi Koordinator GERAKAN GOLKAR (Gerakan Akar Rumput Untuk Kemajuan Golkar).

Sayidi menyebut pihaknya punya jaringan dengan para senior Golkar dan KOSGORO 1957 Di Jakarta untuk meloloskan Jagoannya Abdullah Amas Menuju Pilgub DKI Jakarta

Check Also

Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *