Sarmuji Running Pilgub Jatim, Upaya Lahirkan Pemimpin ‘Ndak Neko-Neko’

Oleh : Abdullah Amas
(Ketua DPD F.KSI /Federasi Pekerja Kependidikan Seluruh Indonesia Prov Jatim)

Banyak orang paham terutama dikalangan elite Politik Jatim bahwa Sarmuji tipe orang yang mboten neko-neko, postingannya pun menarik karena isinya sebagian tentang ngopi, gaya hidup sederhana ala Gus Baha dan lainnya. Kadang Sarmuji lebih terlihat sufi melebihi sufi, harta dan tahta tak lebih dari sekedar batu tasbih yang dipakai buat memuji Allah.

Terpilih jadi Anggota DPR dua periode dengan dapil yang penuh medan curam menunjukkan kapasitas dan kepeduliannya amat terasa serta setia ke pemilihnya.

Berawal dari sayap Partai di Golkar bahkan diposisi yang cuma Departemen tapi karena aktif naik pesat ke pimpinan sayap partai terus naik hingga menjadi Anggota DPR dua periode tentu disertai dengan ketekunan dimana menjadi pengurus Partai memang memerlukan keseriusan dan fokus yang luar biasa.

Kini warga Jawa Timur menanti konsentrasinya dalam ikut serta tampil dibarisan terdepan membangun Jawa Timur. Mungkin Cak Sarmuji kelihatan kelewat polos tapi lihat di rapat-rapat DPR beliau tampil garang membela kepentingan rakyat. Cari Cak Sarmuji kalem pas ngopi atau ngobrol-ngobrol santai saja, begitu masuk bekerja, kita pastikan beliau akan lari kencang

Check Also

Mata Air Ideologi, Militansi Dan Kepintaran Siasat Partai, Khususnya Jelang Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Peran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *