SBY Gabung, Prof Sufmi Dasco Serukan Ini Ke Kader Gerindra

SBY Gabung, Prof Sufmi Dasco Serukan Ini Ke Kader Gerindra :

“Kepada kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia. Pada hari ini kita, Partai Gerindra telah menerima satu kehormatan dengan bertambahnya kekuatan dalam menghadapi Pemilu Presiden 2024. Di mana pada hari ini, Partai kita telah resmi menerima bergabungnya Partai Demokrat kedalam Koalisi Indonesia Maju,” ujar Dasco dalam sebagian petikan keterangannya, Minggu (17/9/2023).

Menurut dia, pada pertemuan para Ketua Umum Partai KIM dengan Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hari ini, Minggu (17/9/2023), Demokrat menyampaikan hasil keputusan Majelis Tinggi yang menyatakan Demokrat mendukung Prabowo di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

“Apa yang telah terjadi hari ini adalah sesuatu yang membuat kita bangga, sesuatu yang membuat kita kuat, sesuatu yang membuat kita bertambah semangat untuk berjuang ,sehingga mulai hari ini kita pererat kerjasama dengan saudara saudara kita dari partai demokrat seluruh indonesia sebagai salah satu teman seperjuangan selain saudara saudara kitta dari partai yg telah berkoalisi terlebih dahulu,” ucap Dasco.

Oleh karena itu, pada seluruh mader partai Gerindra, Dasco mengajak untuk mensyukuri tambahan kekuatan namun tetap harus rendah hati dan tetap terus bekerja keras menangkan Prabowo.

“Sebagai Ketua Harian, saya ingatkan kepada kader Partai Gerindra seluruh Indonesia untuk tetap rendah hati, untuk tetap bekerja keras, untuk tetap mendekatkan diri kepada rakyat dan untuk tetap menjaga suhu politik supaya damai dan kondusif,” kata Dasco.

Demikian sebagian petikan dari Prof. Sufmi Dasco terkait bergabungnya SBY dan Demokrat ke Koalisi Indonesia Maju

Direktur Eksekutif ATUM Institute Abdullah Amas menyebut Ketua Harian Gerindra Prof. Sufmi Dasco nampak senang mengabarkan bergabungnya Demokrat

“Kebahagiaan beliau menular pada kami agar senantiasa antusias menyambut hari-hari”ujar Amas

Selain itu pihaknya kagum pada dua sosok Prof. Sufmi Dasco dan SBY yang selalu mengedepankan harmoni dan dua pemimpin berjiwa kebapakan

“Senang para negarawan makin kuat bersama barisan Gerindra, ruh mereka adalah ruh orang-orang lembut yang punya kecintaan luar biasa pada negeri ini”ujar Amas

Check Also

Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *