Sekjen PBB Afriansyah Dan ATUM Institute Surprise PBB Partai Islam Kokoh Di Papua Yang Mayoritas Non Muslim, Prabowo Pun Siap Dimenangkan

Syukur Sekjen PBB Afriansyah Partai Islam Kokoh Di Papua Yang Mayoritas Non Muslim

PBB dikabarkan akan kembali melanjutkan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 dan capres Prabowo Subianto di zona khusus atau Zona 4 di Hotel Horison, Kotaraja, Jayapura, pada Sabtu besok (23/9).

Konsolidasi akan dihadiri pengurus DPW Papua, Papua Tengah, Papua Pegunungan, Papua Selatan, Papua Barat, dan Papua Barat Daya. Lalu pengurus DPC dari enam DPW di Papua.

Konsolidasi akan turut dihadiri Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra serta pengurus DPP PBB dan 1.500 kader PBB se Papua.

”Kenapa Papua zona khusus, karena Zona 4 ini enggak diikuti daerah-daerah lain seperti yang ada di Zona 1, 2, dan 3,” kata Sekjen PBB Afriansyah Noor melalui keterangan tertulisnya, Jumat (22/9).

Afriansyah mengatakan, meskipun masyarakat Papua mayoritas nonmuslim, namun selama ini suara PBB selalu mendominasi di Papua.

”Dari data internal kami, Papua jadi lumbung suara dan kursi PBB. Karena Papua selalu terbanyak dalam perolehan kursi DPRD. Insya Allah pada Pemilu 2024 kader PBB di Papua siap memenangkan capres Prabowo Subianto dan PBB,” kata Afriansyah.

Terlebih, para ketua umum Koalisi Indonesia Maju (KIM) menyebut persoalan di Papua harus menjadi prioritas di program kerja Prabowo, terutama dalam bidang stabilitas politik, ekonomi, dan keamanan.

”Saat pertemuan para ketum Koalisi Indonesia Maju di (kantor DPP) Golkar beberapa waktu lalu, Prof Yusril sudah menyampaikan ke Pak Prabowo bahwa KIM harus memberikan prioritas untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di Papua,” kata Afriansyah.

PBB Partai Kebangsaan

Direktur Eksekutif ATUM Institute Abdullah Amas menyebut kebesaran PBB di Papua bukti nyata PBB adalah Partai Islam sekaligus Partai Kebangsaan

“Masyarakat mengagumi kinerja PBB, performa membuat orang tak melihat latar belakang anda terlebih PBB memang sejak awal berdiri sudah terbuka pada non-Muslim”tegasnya

Check Also

KAUP Berqurban, ATUM Institute Ungkap Makna 3 Sila Dari Pancasila Atas Hakikat Berkurban

KAUP yang merupakan wadah Alumni Universitas Pancasila menyelenggarakan Acara Berkurban   KAUP seperti diketahui dipimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *