Sekjen Relawan Pas Gibran Temui Relawan Pas Gibran Di Nganjuk

Sekjen Relawan Pas Gibran Temui Relawan Pas Gibran Di Nganjuk

Cak Zain sebagai Sekjen relawan Pas Gibran melaksanakan konsolidasi ke kabupaten Nganjuk guna menggerakkan relawan di akar rumput untuk memenangkan Prabowo Gibran dalam pilpres

Bersatu Kita Teguh

Sementara itu Direktur Eksekutif The Future Institute Wardatul Hasanah memuji gerak cepat Sekjen Relawan Pas Gibran yang cepat

“Speed sekali gerakannya, penuh tanggung jawab dan merupakan bagian utama dari hatinya Prabowo dan Mas Gibran di Jatim dalam memberikan madu kebaikan nilai-nilai Indonesia Maju di Jatim”ujarnya

Ini Tentang PaS Gibran

Komunitas relawan Prabowo Subianto – Gibran Raka Buming Raka (PaS Gibran) yang didirikan oleh para Tokoh Nasional dan Cendikiawan mendeklarasikan diri dan bersepakat menjadi jembatan menyalurkan aspirasi ke paslon nomor urut 2 itu.

Pasca resmi melakukan deklarasi relawan PaS Gibran di Jakarta pada Kamis (23 nov 2023) kemarin. Secara masif langsung membentuk struktur relawan Pas-Gibran di tingkat daerah di seluruh Indonesia untuk langsung tancap gas memenangkan Paslon yang diusung Koalisi Indonesia Maju dalam Pemilu 2024.

Sekjen PaS Gibran Jatim, Zainul Musabbikhin atau yang akrab di sapa Cak Zain membeberkan target dukungan Relawan Pas-Gibran yang ini mulai bergerak ke tingkat bawah.

“Jadi Memang Benar, kami ( Relawan Nasional Pas-Gibran ) Baru saja mendeklarasikan diri ke publik dalam menentukan dukungan kami untuk siap membantu memenangkan Capres No urut 2)”, ujar Cak Zain, Minggu (26/11/2023).

“Dan saat ini Sejumlah Pas-Gibran di daerah-daerah telah melakukan pergerakan, khususnya Pas-Gibran Jatim yang akan merapatkan barisan dalam mengatur dan mematangkan strategi memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Timur” imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PaS Gibran dr. Wiweka memaparkan dan mensosialisasikan mengenai latar belakang pembentukan tim relawan PaS-Gibran dihadapan perwakilan relawan dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur , Banten, DKI serta Makassar (via zoom).

Dia mengatakan pentingnya mencatatkan legalitas di TKN, dengan menyertakan copy data diri dari masing-masing anggota Wilayah. Dimana Visi-Misi Paslon no urut 2 dalam meneruskan dan menyempurnakan program-program pemerintah saat ini.

“Keberlanjutan program pemerintah merupakan kunci penting untuk menuju Indonesia Emas di 2045,” kata dr Wiweka.

Sementara itu, Dewan Pakar TKN, yang juga sebagai dewan pengarah PaS-Gibran diantaranya Dr. Dradjad Wibowo menjelaskan, Paselon nomor urut 2 ini memiliki keberpihakan kepada masyarakat khususnya dibidang pembangunan SDM mulai dari dalam kandungan hingga dewasa.

“Meningkatkan pemerataan pendapatan melalui hilirisasi bidang ekonomi yg adaptif terhadap perubahan lingkungan termasuk iklim yg ekstrim dan ini akan tepat ketika ada keterlibatan kaum muda seperti mas Gibran mendampingi pak Prabowo,” urai Drajad.

Untuk itu dengan dibentuknya Pas-Gibran selain siap memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, sekaligus bisa menyelaraskan tekad yang menjadi visi dan misi paslon no urut 2.

“Visi dan misi pasangan capres cawapres inilah yang menginspirasi para kaum muda melakukan deklarasi relawan. Sehingga terbentuk lagi komunitas besar Relawan Nasional siap All-Out,” tegasnya.

Check Also

Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *