Teguh Anantawikrama Dan Dessy Ratnasari Duel Ke Pilgub Jabar 2024

Teguh Anantawikrama Dan Dessy Ratnasari Duel Ke Pilgub Jabar 2024

Dessy Ratnasari menyatakan siap bila ditugaskan PAN maju Pilgub Jawa Barat. Sosok Artis ini bakal berduel dengan sejumlah nama beken seperti Deddy Mulyadi, Ridwan Kamil, Dede Yusuf, Teguh Anantawikrama, Bima Arya dan lainnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPW Aliansi Pemuda Nasional (APN) Jawa Barat Mahrus menyebut karakter warga Jabar pada dasarnya suka pemimpin yang merakyat dan religius.

“Selama ini Partai Islam lumayan berpengaruh di Jawa Barat, saya kira sosok Teguh Anantawikrama yang dekat dengan elite Politik berbagai Partai Islam amat cocok dijagokan ke Jabar-1″ujarnya

Selain itu Teguh Anantawikrama juga bisa menjadi model Politisi Muslim sekaligus enterpreneur dan budayawan yang siap memimpin Jabar karena Jabar memiliki karakteristik butuh sosok pemimpin religius, enterpreneur dan budayawan serta berpengalaman kerja

“Sosok Teguh Anantawikrama memiliki pembuktian kinerja membantu di sejumlah kementerian sejak dulu”ujarnya

Dengan dipilihnya sebagai kader yang akan maju di Pilkada Jabar, Desy Ratnasari mengaku siap dan akan menyusun beberapa strategi untuk kemenangannya nanti.

Pihak Desy Ratnasari sendiri mengaku, strategi pertama yang ia ambil adalah dengan mengamankan 12 kursi di DPRD Jabar.

Desy Ratnasari optimis maju Pilkada Jabar karena mendapatkan tugas dari pimpinan Partai PAN.

Berdasarkan Keterangan Zulhas, Desy Ratnasari merupakan seseorang yang sangat tepat untuk menjadi pemimpin untuk masyarakat jabar karena tegas dalam menyuarakan kondisi rakyat.

Desy Ratnasari yang dulunya sebagai artis banyak disorot dan lebih dikenal oleh masyarakat sehingga hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk dapat meraup suara banyak di Pilkada Jabar 2024 mendatang.

Namun menurut pengamat politik Universitas Padjadjaran (Unpad), Firman Manan peluang Desy Ratnasari untuk bisa memenangkan Pilkada Jabar cukup berat.

Hal ini lantaran, elektabilitas Desy Ratnasari masih jauh di bawah nama-nama kandidat lainnya. Yakni, Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi.

Selain itu, juga ada hal besar yang menjadi penghalang Desy Ratnasari untuk dapat memenangkan Pilkada Jabar. Selain itu isu kepemimpinan perempuan juga karena warga Jabar lebih suka figur laki-laki

Check Also

Seketaris Gerindra DKI Pertanyakan Statment Anies Mau Mengembalikan Jakarta

Wakil Ketua DPRD DKI dari Gerindra Rani Mauliani mempertanyakan maksud Anies Baswedan yang mengatakan akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *