Teguh Anantawikrama Pasti Didukung Banyak Partai Di Pilkada 2024, Kata Sekjen Partai Berkarya Abdullah Amas

Sekjen Partai Berkarya Yakin Teguh Anantawikrama Didukung Banyak Partai Di Pilkada 2024

Seketaris Jendral DPP Partai Berkarya Abdullah Amas yakin Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Teguh Anantawikrama mendapat banyak dukungan Partai di Pilgub Jatim 2024.

“Kami optimistis sekali karena melihat jaringan beliau dengan sejumlah pimpinan utama Partai seperti Golkar, PKS, PAN, PSI, Demokrat dan seterusnya”ujar Abdullah Amas, Sekjen DPP Partai Berkarya sekaligus Ketua Koordinator Strategis Pilkada, Pileg dan Pilpres DPP Partai Berkarya (21/10).

Partai Berkarya juga optimistis Teguh Anantawikrama akan setia pada Partai yang mendukungnya. “Saya sudah lama jadi anak buah beliau di gerakan UMKM Nasional Bangkit, tahu persis kesetiaan beliau pada anak buah”tegas Mantan Wasekjen PB HMI sekaligus Mantan Wartawan Media milik Tommy Suharto yaitu Pelita Online ini.

Teguh Anantawikrama yang dikenal memiliki jaringan dan kemampuan mengangkat pariwisata, UKM sekaligus membangun komunikasi berbagai warna politik ini dinilai bisa memajukan sekaligus menjaga kondusifitas Jawa Timur

“Pengalamannya di Pemerintahan banyak, di Bisnis dan Perusahaan Swasta juga seabrek, pengalaman organisasi di HMI, KADIN juga luar biasa, saya kira sudah waktunya beliau memimpin Jawa Timur”ujar Amas

Check Also

Gus Teguh : Berkurban Sebagai Tanda Syukur

Mensyukuri nikmat adalah salah satu kewajiban yang sering kali terlupakan oleh manusia. Banyak dari kita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *