Terimakasih Partai Gerindra, Menangmu Senyum Jokowi Wakili Pelukan Rakyat Padamu

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute)

SEJAK berada di DPR-RI mulai 2009 sampai kini keberadaan Partai Gerindra adalah sebagai garda terdepan dalam menjaga DPR – RI jauh dari neoliberalisme, Menjaga Ruh DPR agar berpihak pada Petani dan Nelayan, UU Desa misalkan. Bantuan 1 M Per Desa adalah Perjuangan Partai Gerindra. Partai lain kala itu menentang, diantara yang menentang dana desa adalah PKS Partai Pengusung Anies.

Partai Gerindra adalah Partai yang ada di Hati Presiden Joko Widodo. Kaulah Partai Pertama Yang Memunculkan Jokowi dan Gibran di pentas politik nasional. Partai yang meski 2014-2019 oposisi, tapi tetap setia menjaga Jokowi dengan ikhlas. Partai yang akhirnya juga Ikhlas membantu Jokowi sehingga kepemimpinan Jokowi semakin cepat memajukan Indonesia.

Kini Partai Gerindra bergerak menuntaskan fase Bersama Indonesia Maju 2024-2029. Senyum Jokowi nanti kala Suaramu meningkat adalah wakil dari senyum rakyat Indonesia atas kesetiaanmu pada kami yang cinta Indonesia yang berdiri sendiri selamanya, sampai laskar cinta membersihkan semua angkara murka di nusantara. Hingga yang tegak bersama Jokowi, Prabowo, Prof. Sufmi Dasco dan Partai Gerindra hanyalah Indonesia Raya

Check Also

Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *