Tulisan Tentang Imam Mahdi Qasim Oleh Kepala Dinas Kesehatan Kalsel Jaya Muallimin

Tulisan Tentang Imam Mahdi Qasim Oleh Kepala Dinas Kesehatan Kalsel Jaya Muallimin

Ini adalah salah satu tulisan Jaya Muallimin, Kepala Dinas Kesehatan Pemprov Kalimantan Selatan tentang Qasim

Dunia Menyaksikan Pembunuhan Nawaz Sharif Sesuai Mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim

Sejak awal perjalanan penyebaran mimpi Qasim ada beberapa informasi penting tentang nama-nama tokoh Pakistan ataupun tokoh dunia yang menjadi perhatian dalam mendalami mimpi-mimpi Qasim ini, mulai dari Imran Khan, Maryam Sharif, dan Nawaz Sharif, serta tokoh dunia seperti Racep Tayyib Erdogan Presiden Turki. Kisah masing-masing punya cerita dalam morfologi bagunan design mimpi Qasim melengkapi gambaran mimpi Qasim tentang masa akhir zaman.

Menarik sekali perlu dikaji menurut saya adalah sosok yang digambarkan Qasim adalah tokoh Nawaz Sharif yang pada saat itu masih mengasingkan diri tinggal di kota London Inggris. Nawaz Sharif diasingkan karena didakwa Korupsi dan Nepotisme, pada saatnya nanti Nawaz akan kembali ke Pakistan untuk ikut kontestasi politik lagi. Namun Sebelum itu kita bahas dahulu seorang Imran Khan seorang altet Kriket terkenal dari Pakistan yang juga tinggal di London.
Imran khan menjadi saksi sejarah penada saat awal penyebaran, masyarakat Pakistan belum sepenuhnya sadar apa yang telah disampaikan Qasim awal tahun 2015.

Kisah mimpi ini menjadi kenyataan bahwa seorang Khan menjadi Perdana Menteri Pakistan paling dikenal di Pakistan Imran Khan menjadi pilihan alternatif setalah masa kejenuhan dari tokoh-tokoh politik yang ada. Pakistan telah mengalami pasang surut dalam pemilu, silihberganti pemimpin dalam 20 tahun terakhir, Jendral Zia ul Haq yang dibunuh (helikopter dipakai beliau meledak), lalu Benazir Butto PM perempuan pertama PM, dua periode tapi tragis terbunuh, lalu Prevez Musharaf pimpinan militer yang terjun ke dunia politik, lalu naik PM Nawaz Sharif, ia berkuasa dua periode penuh drama, terdakwa korupsi dan diasingkan ke negara Inggris.

Jatuh hati Pada Juara Dunia Kriket

Maka Seorang atlet yang telah mengharumkan Pakistan, ia menjadi idola baru. Melalui partai PTI yang didirikan ia terpilih menjadi Perdana Menteri. Cerita Imran telah ada pada mimpi-mimpi Qasim dan secara detail dikisahkan sepak terjang Imran, kapan dipilih dan bagaiamana kepemimpinannya, kemudian dengan kondisi ekonomi yang berat, muncul mosi tidakpercaya parlemen berujung pada pemakzulan. Namnun pada pemilihan selanjutnya terpilih kembali periode kedua, tetapi baru berjalan 2 tahun ia dicopot karena didakwa korupsi dan beberapa kasus lainnya. Partai Tareek insyaaf (PTl), walapun mendominasi parlemen tidak bisa membantu. Seluruh oposisi telah membuat satu skenario agar PTI kalah dan Imran dicopot sebagai PM.

Penyebaran Mimpi Qasim belum mendunia

Masyarakat Pakistan belum ada yang mempelajari bagaimana mimpi ini bercerita. Pada kurun tahun 2015-2020, belum banyak orang yang memperhatikan mimpi Qasim. Tercatat sebagian sangat kecil orang dari Pakistan sendiri hanya empat orang yang saya kenal, sepuluhan orang dari Indonesia, Malaysia dan Brunei. Apalah daya terlalu sedikit jumlahnya kurang dari limabelasan orang belum bisa berbuat banyak menyebarkan mimpi Qasim. Harapan hanya kepada Allah SWT dan upaya para penyampai mimpi terus kepada masyarakat dunia melalui media sosial. Cerita mimpi tentang Imran Khan yang begitu detail dan luarbiasa tidak diperhatikan secara luas, hanya sedikit orang pertama kali mendengar pelan tapi pasti telah menjadi kenyataan. Sangat wajar belum terjadi kehebohan dan berita hangat di media atau kehidupan masyarakat padahal 100% terbukti.

Mimpi Tersebar ke Seluruh Dunia
Menginjak penyebaran tahun ke-8 dengan izin Allah SWT sudah menjangkau ke seluruh dunia, masyarakat dunia telah bersaksi melalui media sosial, mereka telah memperhatikan apa yang sedang terjadi di Pakistan. Masyarakat Pakistan pun sudah ramai membicarakan baik yang kontra (tidak percaya) maupun yang sudah percaya mimpi Qasim.

Kejadian dalam mimpi Qasim yang telah terjadi masih belum membuka pikiran semua masyarakat termasuk Imran Khan ini. Beberapa berita mimpi belum terjadi akan tolak ukur akan kebenaran mimpi Qasim. Mimpi-mimpi yanag belum terjadi menjadikan harapan dan kecemasan para pemerhati mimpi, mereka menunggu-nunggu bilakah terjadi, dan satu yang menarik dikaji adalah kembalinya Nawaz Sharif dari pengasingan, Nawaz ikut kontestasi pemilu Nawaz menjadi kandidat PM baru lalu Nawaz Sharif akan dilengserkan dan kematian dalam satu pembunuhan Nawaz yang disaksikan oleh pemerhati ataupun yang kontra mimpi Qasim dan seluruh mata dunia.

Sesi Dialog dengan Wartawan

Ketika Qasim ditanya oleh beberapa wartawan dalam satu sesi Live tetntang keakuratan mimpi ini, jawaban Qasim mengatakan jika mimpi-mimli yang telah berlalu itu menjadi kenyataan, maka mimpi yang belum terjadi akan juga menjadi kenyataan. Mimpi yang telah terjadi 100% kenyataan, misalnya saya memimpikan tentang 10 kejadian, maka 10 kejadian itu terjadi, karena mimpi ini berasal dari Allah SWT yang disampaikan kepada Qasim.

Mimpi Muhammad Qasim
Pada 05 April 2018. “Pelengseran dan Pembunuhan Nawaz Sharif, Mantan PM Pakistan” Dalam mimpi ini, aku (Qasim) melihat Nawaz Sharif, calon PM Pakistan, telah dilengserkan lalu Nawaz mengadakan pertemuan besar-besaran di seluruh tempat di Pakistan dan berdemo dengan slogan terkenalnya: “Mujhekiyu Nikala” yg berarti: “Kenapa kalian melengserkan saya?” “Ini adalah ketidakadilan dan ini bukanlah cara kalian menjalankan sebuah negara! Saya diserang melalui makar/ perancangan matang namun saya tidak akan menyerah!”

Pemilu Yang Tertunda

Agenda pemilu Oktober 2023 yang diundur menjadi Februari 2024, Banyak yang menduga Nawaz akan pulang dari pengasinganya sebelum Oktober 2023, ternyata beliau tidak pulang sampai akhir tahun 2023, karena memang Pemilu diundur. Pengunduran pemilu menjadi teka teki apakah karena masalah ekonomi. Ada hikmah yang bisa diambil dari pengunduran pemilu tersebut salah satunya adalah penyebaran mimpi belum sempurna. Tanggal 21Januari 2024 Nawaz Sharif tiba di Islamabad dari Qatar setelah dari Arab Saudi dan London. Kejadian ini adalah satu berita kebenaran mimpi Qasim tentang kepulangan Nawaz Sharif. Beliau selalu didampingi Maryam Nawaz Sharif putri sulungnya dan Shahbaz Sharif (Pejabat PM Pakistan).

Pemilu 10 Februari 2024

Moment pemilu 10 Februari 2024 adalah skenario Allah SWT setelah mimpi Qasim tersebar ke seluruh penjuru dunia dan Qasim menjadi terkenal. Mata dunia semua melihat bagaimana mimpi Qasim menjadi kenyataan, bila dilaksanakan sebelum tahun 2023 mungkin masih sedikit orang sebagai saksi dan percaya pada mimpi Qasim. Dunia akan menyaksikan peristiwa yang luar biasa bahwa ada seorang calon PM Pakistan Nawaz Sharif yang pada akhirnya dilengserkan lalu ada peristiwa pembunuhan.

Dunia menjadi Saksi

Dunia akan menjadi saksi, ketika Nawaz Sharif pulang kampung, ketika ia bersama Maryam dan Shahbaz Sharif (pejabat PM), dan PMLN ikut pemilu dan ketika Menjadi calon Perdana Menteri dan ketika peristiwa pembunuhan terjadi maka mata dunia akan menyaksikan bagaimana cerita mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim terjadi.

Demikian sedikit cerita sesuai dengan analisis singkat sesuai alur mimpi saudara kita.
Semoga ada pencerahan. Amin ya robb alamiin

Wallohu a’lam bissawab

Check Also

Seketaris Gerindra DKI Pertanyakan Statment Anies Mau Mengembalikan Jakarta

Wakil Ketua DPRD DKI dari Gerindra Rani Mauliani mempertanyakan maksud Anies Baswedan yang mengatakan akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *