WAWANCARA IMAM MAHDI MUHAMMAD QASIM DAN PETIKAN MIMPI KEMENANGAN ISLAM

WAWANCARA IMAM MAHDI MUHAMMAD QASIM DAN PETIKAN MIMPI KEMENANGAN ISLAM

NS: Selamat datang kembali, pemirsa.

Baik, Qasim, Anda bicara tentang masa yang akan datang nanti yang akan dihadapi oleh Umat Muslim yaitu situasi dimana sekarang kesyirikan tersebar luas sekali dan Umat Muslim jatuh ke dalam masalah karena kesyirikan dan solusi dari masalah itu yang Anda beritahukan kepada kami adalah dengan menyingkirkan kesyirikan dan bagaimana caranya agar negeri2 Muslim bisa melenyapkan kesyirikan?

 

MQ: Di dalam sebuah mimpi, aku melihat bahwa dunia ini sebelumnya tidak dipenuhi oleh kesyirikan sebanyak yang terjadi sekarang. Setelah diajarkan kepadaku tentang syirik dan jenis2nya maka aku sadari bahwa kesyirikan dan jenis2nya pun telah hadir di rumah2 Muslim kita sehingga setiap diri kita perlu menerapkan hal ini (menghindari syirik). Patung2 kecil dan hiasan2 kecil yang beragam dan gambar2 lain seperti ini, (dengan menyingkirkan mereka) maka kita akan bisa menyingkirkan kesyirikan dari rumah2 kita.

 

NS: Seperti televisi?.

 

MQ: Tidak, tidak, tidak. Televisi itu ketika Anda perlu menontonnya maka Anda akan menontonnya dan setelah itu Anda akan mematikannya maka layarnya akan berubah menjadi hitam maka tidak ada masalah dalam hal ini. Namun gambar2 dan patung2 yang ada di rumah Anda, jika lampu dimatikan maka mereka akan tetap berada di sana. Maka selangkah demi selangkah, jika Anda mulai membersihkan syirik dan jenis2nya dari rumah2 kita dan area tempat tinggal kita, maka (mulailah dengan) memberitahu negara kita (tentang hal ini), juga ada banyak lingkungan perumahan yang sedang berkembang sekarang yang memajang patung2 besar.

 

NS: Jadi maksud Anda, patung2 yang mereka miliki seharusnya tidak berada di sana?

Baiklah.. Lalu beritahu kepada saya yaitu bahwa Pakistan mendapatkan kemerdekaan di tahun 1947 di bawah nama Islam maka apa pendapat anda, bagaimana Pakistan bisa menjadi Negara Adikuasa di dunia nantinya?

 

MQ: Tentang hal ini, jika kita membersihkan negara kita dari kesyirikan dan jenis2nya maka kemudian pertolongan Allah akan datang kepada Pakistan dan seperti yang Anda tahu Pakistan memiliki banyak bakat dan rakyat Pakistan sangat berbakat, maka Allah akan menambah bakat2 mereka.

 

NS: Jadi dari sisi Quran dan Sunnah, (yaitu) perintah Allah SWT di dalam Hadits, (maka) kita bisa mengikuti (semua perintah itu) dan bisa menghapuskan kesyirikan?

 

MQ: Benar demikian.. Setelah disingkirkannya (syirik) dan sistem riba juga kita akan bisa menghapuskannya dan (juga) semua kedustaan dan perbuatan2 ilegal. Keadilan akan ditegakkan secara merata sehingga Sistem Islami yang sepatutnya akan datang.

 

NS: Ya, benar. Kita akan berkata benar dan semua ketidakadilan akan disingkirkan dan semua perbuatan ilegal (juga). Pada dasarnya, keadilan dan keseimbangan harus diterapkan (dengan/juga) penghapusan sistem riba.

 

MQ: Maka dalam hal ini, tolonglah orang miskin dan bantu mereka untuk bisa mandiri.

 

NS: Apa yang Anda rasakan tentang Kashmir? Sebagaimana Kashmir sangat penting bagi Pakistan dan sejak 70 tahun terakhir kita mengalami perang untuk memperebutkan Kashmir, apakah Anda pernah melihat suatu mimpi tentang Kashmir, apakah Kashmir akan bisa menjadi bagian dari Pakistan dan memperoleh kemerdekaan?

 

MQ: Ya, aku telah melihat sebuah mimpi tentang Kashmir bahwa Kashmir akan memperoleh kemerdekaan dan menjadi bagian dari Pakistan.

 

NS: In-syaa-Allah!

 

MQ: In-syaa-Allah!

 

NS: Kemudian, perekonomian negara kita sedang tidak baik dan sebuah proyek dengan China juga sedang berjalan yaitu yang bernama CPEC. Apa pendapat Anda tentang proyek ini dalam hal persahabatan antara Pakistan dan China?

 

MQ: Dasarnya aku belum pernah melihat mimpi mengenai hal ini jadi aku tidak tahu apa yang akan menjadi situasi dari hal ini di masa depan jadi aku tidak bisa berkata apa2 tentang ini.

 

NS: Baiklah. Ceritakan kepada saya tentang waktu yang akan tiba kepada Pakistan dimana Pakistan akan menjadi sebuah negara maju di dunia dan akan dikenal luas. Sejak 30 tahun terakhir, Pakistan telah mengalahkan terorisme dan baru2 ini kita berhadapan dengan India dimana kita menembak jatuh jet2 tempur mereka, sebagaimana Allah telah memberikan kekuatan kepada Pakistan dan memberikan kedudukan yang mulia kepada Pakistan di dunia, sebagai seorang Muslim tentu kita bangga bahwa Pakistan adalah satu2nya negeri muslim yang mempunya senjata nuklir, jadi apa pendapat anda, (apakah) Pakistan akan menjadi negara kuat secara ekonomi (pula) di masa depan?

 

MQ: Benar, insya-Allah, Pakistan akan menjadi kuat di semua bidang bahkan di kejadian2 yang akan datang, Pakistan akan memainkan peran penting dan ketika Perang Dunia 3 tejadi dan kerusakan terjadi di Timur Tengah dan Turki, maka Pakistan akan memberikan tempat tinggal bagi mereka di Pakistan dan di dalam sebuah mimpi, aku melihat bahwa Pakistan akan menggandakan pasukan mereka sebanyak yang mereka bisa.

 

NS: Ya, sekarang pun Pakistan sedang meningkatkannya (pasukan), MasyaAllah..

 

MQ: Benar, tapi mereka perlu menggandakan jumlahnya contohnya jika sekarang 6 juta (pasukan) maka harus menjadi 12 juta karena kejadian2 di masa depan, di masa depan Ketentaraan Pakistan akan mempunyai peran penting untuk dimainkan karena mereka tidak hanya akan melindungi Pakistan namun juga melindungi Dunia Muslim dan semua Umat Muslim di dunia.

 

NS: Apakah Anda pernah melihat suatu (mimpi) tentang Ghazwa Hind?

 

MQ: Ya, aku telah melihat banyak mimpi tentang Ghazwa Hind, dasarnya, apa yang terjadi di Perang Dunia 3 (nanti) yaitu Ghazwa Hind (akan menjadi) bagian dari Perang Dunia 3 ini. Umat Muslim akan menghadapi berbagai kendala, Turki dan semua daerah lain di Timur Tengah (kalah dalam perang) lalu pihak musuh berjalan menuju Pakistan untuk menjajahnya, untuk menghancurkannya, sepertimana mereka telah menghancurkan Timur Tengah dan Turki, maka Allah SWT akan menolong Pakistan dan Allah SWT akan mengirimkan 3000 pasukan jet tempur hitam dan kemudian India akan memerangi Pakistan bersama sekutu mereka, maka perang yang tersebut di dalam Hadits yaitu Ghazwa Hind akan terjadi. Di dalam mimpiku aku melihat ketika itu, Pakistan akan berada di satu sisi dan semua musuh Pakistan akan berada di sisi yang satu lagi (berhadapan) dan dengan pertolongan Allah, Pakistan akan menang. Namun kemenangan itu (tidak mudah) karena Pakistan akan kehilangan 10% dari wilayahnya. Yang aku lihat di dalam mimpiku adalah Pakistan akan kehilangan 10% dari wilayahnya dan India dan musuhnya akan menghancurkan wilayah yang 10% ini. (Hal lain) yang kulihat dalam mimpiku adalah India akan dihancurkan sehancur2nya seperti video2 Suriah yang telah kita lihat, gedung2 hancur, seperti itulah yang aku lihat dalam mimpiku.

 

NS: Maksud Anda di masa depan Pakistan akan menjadi kuat dan berkuasa atas subkontinen? Insya-Allah?

 

MQ: Insya-Allah, para wanita dan anak-anak yang hadir di sana berdasarkan sunnah Nabi Muhammad SAW, maka kita tidak akan melukai mereka yang ada di sana.

 

NS: Jadi menurut Anda, kekuatan umat muslim akan meningkat dan orang2 akan masuk Islam juga?

 

MQ: Ya, benar sekali. Dan setelah itu, Pakistan akan terjun ke Timur Tengah dan akan memerangi dua negara Adikuasa, Rusia dan Amerika, dan akan memenangkan perang dengan pertolongan Allah dan Pakistan akan menjadi satu2nya negara Adikuasa di dunia dan wilayah2 yang sebelumnya hilang dari tangan Umat Muslim akan dikembalikan.

 

NS: Semoga Allah SWT merahmati anda dan Pakistan akan menjadi sebuah Negara Adikuasa di seluruh dunia dan akan menjadi pemimpin seluruh dunia. Apakah yang lebih hebat dari hal ni?

 

MQ: Benar, insya-Allah, apa yang telah diperlihatkan di dalam mimpiku adalah, Pakistan akan mempunyai peran penting bahkan di kejadian2 di masa depan, Pakistan akan memainkan peran penting dan merebut kembali Turki dan Timur Tengah dan akan menerapkan Sistem Islam yang murni milik Nabi Muhammad SAW.

 

NS: Ini adalah (bagian dari) keimanan kita bahwa sebelum Hari Kiamat datang, Umat Muslim akan menjadi pemimpin bagi seluruh dunia dan Umat Muslim akan berperang dengan dahsyat, ini hal yang hebat jika hidup seorang Muslim lengkap dengan/karena Islam.

 

MQ: Dan hal yang hebat adalah Pakistan akan menjadi negara Adikuasa dan menguasai seluruh dunia dan apa pun yang Pakistan katakan maka seluruh dunia perlu mematuhinya.

 

NS: Ceritakan mimpi2 yang telah Anda lihat tentang perang dan Pakistan dan tentang dunia dalam konteks mimpi dan pemerintahan Pakistan. Saran apa yang Anda berikan kepada pemerintahan Pakistan tentang bagaimana cara Pakistan bisa berkembang dan apa yang harus mereka lakukan untuk memperbaiki Pakistan, seperti yang Anda bilang tadi bahwa Pakistan akan menjadi negara hebat?

 

MQ: Tentang ini, aku lihat bahwa mimpi2 ini telah mulai menyebar luas secara perlahan dan di awal mulanya ketika aku membagikan mimpi2ku hanya ada beberapa orang saya yang percaya kepada mimpi2ku lalu seiring waktu berjalan, pihak media pun mulai percaya kepada mimpi2ku.

 

NS: Anda telah memberikan banyak interview di sosial media dan banyak video Anda telah diunggah ke sosial media?

 

MQ: Ya, itulah mimpi2 yang perlahan mulai menyebar ke seluruh dunia dan akan tiba pula masanya dimana politikus2 dan orang2 besar dari negara2 akan mengetahui mimpi2 ini dan lalu Kepala Staf Angkatan Darat juga akan mengetahui tentang mimpi2 ini dan mereka akan mulai merancang strategi untuk badan2 pemerintahan Pakistan.

 

NS: Anda harus menulis surat kepada mereka dan menemui mereka dan memberitahu mereka bahwa Anda melihat mimpi2 yang seperti ini dimana Anda melihat perkembangan luar biasa dari negeri ini dan perkembangan Pakistan.

 

MQ: Tentang ini, aku dan sahabat2ku terus berusaha untuk menghubungi mereka. Tahun 2016, aku menulis sebuah surat kepada Kepala Staf Angkatan Darat dan memposting kepadanya bahwa (hal2) inilah yang akan menjadi tanggung jawab Pakistan di masa depan.

 

NS: Orang2 seperti pembaca telapak tangan dan astrolog dan peramal memberitahu prediksi mereka tentang Pakistan dengan ilmu yang mereka miliki. Apa yang Anda katakan tentang ini menurut mimpi Anda?

 

MQ: Aku hanya tahu apa yang diperlihatkan kepadaku di dalam mimpi2ku maka aku hanya akan menjelaskan hal itu dan menyampaikannya kepada orang lain dan ini juga perintah dari Nabi Muhammad SAW maka aku harus menyampaikan mimpi2ku kepada orang2 untuk melindungi Pakistan dan melindungi Islam. Maka apa yang telah aku jelaskan kepadamu di dalam mimpiku yaitu apa saja tanggung jawab2 Pakistan dan situasi apa saja yang terjadi di Pakistan dan bagaimana cara kita menjalankan (pemerintahan/kehidupan di) Pakistan, hal ini tidak memperlihatkan bahwa Pakistan akan berkembang dengan cepat, hal ini hanya mungkin jika badan2 pemerintahan Pakistan membuat rencana sesuai dengan mimpi2 ini dan dengan bantuan Allah SWT akan turun dan (barulah) Pakistan akan berkembang pesat sehingga Eropa dan Amerika berkata, mereka orang2 yang biasa meminta uang dari kita, apapun masalah yang mereka punya mereka meminta uang dari pemerintah kita dan hari ini mereka menjadi orang2 yang berkembang dan bahkan mereka membuat jet2 mereka sendiri, ini adalah negeri yang pada hari ini banyak rakyat Pakistan berharap sekiranya mereka dilahirkan di Amerika atau mereka ingin ke Amerika.

 

NS: Benar, ini juga menjadi misi dari pemerintah bahwa di masa2 yang selanjutnya Pakistan akan menjadi negara makmur dan perekonomian Pakistan akan berkembang pesat sehingga orang2 Pakistan yang tinggal di luar negeri akan kembali ke Pakistan (dan berkata) aku suka bekerja di Pakistan, dan dengan cara ini, perekonomian dan situasi di Pakistan akan membaik. Jadi Anda berpikir di masa depan nanti Pakistan akan menjadi (negara) hebat?

 

MQ: Ya, insya-Allah, namun akan ada musuh Pakistan yang menurut mimpi2ku pertama2 akan mencoba untuk menjadikan Pakistan seperti Tora Bora.

 

NS: Pakistan telah memerangi terorisme sejak 30 tahun terakhir, alhamdulillah, Pakistan sekarang pun sedang bekerja dengan hebat dan (berhasil) menyingkirkan situasi yang amat buruk.

 

MQ: Ya, Alhamdulillah, namun satu hal yang masih tertinggal adalah Sistem Islami yang mana setelah itu pertolongan Allah akan datang kemari.

 

NS: Benar, itu adalah doa dari setiap manusia bahwa di Pakistan sistem (pemerintahan) Islami akan datang dan Islam yang sejati milik Nabi Muhammad SAW akan diterapkan.

 

MQ: Benar, Islam sejati milik Nabi Muhammad SAW akan diterapkan.

 

NS: Misi dari pemerintahan Pakistan adalah juga bahwa mereka harus membuat Pakistan seperti Madinah, sehingga pada dasarnya, konsep mereka adalah menerapkan (pemerintahan) yang sama seperti zaman Nabi Muhammad SAW dulu di Pakistan sekarang ini.

 

MQ: Benar, untuk ini kita membutuhkah rencana2 besar yang ketat/tegas.

 

NS: Rencana2 besar. Pemerintah (selalu) berusaha untuk membuat kebijakan2 hebat dengan (mempertimbangkan) keluhan lalu mengembangkan dan melaksanakannya.

 

MQ: Benar, namun sebelum itu semua, mereka hanya akan berhasil ketika mereka memuji Allah.

 

NS: Ini hal yang mendasar. Jadi maksud Anda adalah jika Allah senang maka kita semua akan bisa melakukan pekerjaan kita (dengan baik)?

 

MQ: Allah akan senang jika kita menyingkirkan semua kesyirikan dan segala jenisnya. Yang aku lihat dalam mimpi2ku adalah hanya ada 2 jalan, yaitu: pertama kita menjadikan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW tercinta senang, maka kita pun akan senang.

Sekarang ini, kita memajang hiasan2 berbentuk foto2 selebriti, maka sebenarnya kita sedang mengikuti nafsu kita.

Sekarang ini, kita (terbiasa) menonton film2 dimana mereka, naudzubillah, menayangkan tuhan2 palsu, menampilkan tuhan2 yang tidak dikenal menolong seorang pahlawan lalu pahlawan itu menjadi sukses (dengan bantuan tuhan palsu tersebut) maka pada dasarnya (jika kita terus menonton film2 seperti ini) maka sama saja seperti kita menerima pernyataan bahwa tuhan palsu tersebut wujud dan ini adalah suatu bentuk kesyirikan!

 

NS: Jadi Anda berpikir bahwa kesyirikan adalah hal mendasar yang menyebabkan semua masalah. Jika kesyirikan disingkirkan maka Allah SWT akan menjadi senang dengan kita dan Umat Muslim akan berkuasa atas seluruh dunia?

 

MQ: Seperti yang bisa Anda lihat, jika ada sebuah gedung dan gedung itu mempunyai seorang pemilik, lalu orang yang tidak dikenal datang dan berkata bahwa gedung ini adalah milikku maka pemilik (asli gedung tersebut) akan merasa marah, maka sama halnya seperti ini, jika kita melakukan kesyirikan maka Allah akan (marah).

Di hadapan kita, syirik adalah hal yang umum namun di hadapan Allah, syirik adalah perkara yang besar.

Jika kita menyekutukan Allah maka Allah pasti akan marah

 

NS: Tuan Muhammad Qasim, terima kasih telah hadir di acara kami.

 

NS: Pemirsa, Anda telah mendengar perbincangan dari Tuan Muhammad Qasim. Inti dari perbincangan tadi adalah Umat Muslim tidak akan menjadi sukses sampai mereka meninggalkan kesyirikan.

Dan Muhammad Qasim telah melihat Nabi Muhammad SAW di dalam mimpi2nya maka berdasarkan mimpi2nya, hal mendasar dari mimpi2nya adalah yang ingin anda saksikan yaitu Pakistan akan menjadi negara maju Adikuasa, Pakistan akan mengambil alih dunia dan menjadi pemimpin bagi mereka. Lalu bahwa Timur Tengah akan menghadapi kendala2 hanya karena (mereka tidak meninggalkan) kesyirikan. Hal ini jelas bahwa Allah SWT tidak menyukai kesyirikan dan kita semua juga setuju bahwa Sistem Islami seperti yang dikatakan oleh Imran Khan yaitu bahwa kita ingin menjadikan Pakistan seperti Kerajaan Madinah dan bisa menolong negara kita dan Umat Muslim.

 

NS: Terima kasih sebanyak2nya karena telah menyaksikan acara hari ini.

Izinkan pembawa acara Anda undur diri, (saya) Naim Siddiqui. Allah Hafidz.

Kemenangan Umat Muslim dan Pakistan Adalah Dengan Meninggalkan Syirik (Mimpi Muhammad Qasim)

بسم اللہ الرّحمٰن الرّحیم

 

اسلام علیکم

 

Aku melihat dalam mimpi ini bahwa banyak penguasa yang terpilih dan memerintah Pakistan, tetapi tidak ada perubahan ke arah yang lebih baik. Kemudian Imran Khan terpilih menjadi penguasa baru dan orang-orang berharap semuanya akan menjadi lebih baik tetapi tidak ada yang berubah dan semuanya tetap sama.

 

Kemudian Asif Zardari kecewa kepada pemerintahan Imran Khan dan mulai mengadakan pertemuan dan pidato. Dia berkata: “Aku tidak akan membiarkan pemerintahanmu berjalan karena negara ini tidak berubah dan berkembang. Aku menonton semua ini di Televisi. Setelah melihat semua ini, aku pergi keluar rumah dan mengatakan bahwa jika situasinya tidak berubah, negara tidak akan lebih baik.

 

Kemudian Asif Zardari mengadakan rapat umum dan aku menonton sambil berdiri dari kejauhan. Saat aku menonton pertemuan itu, ada sebuah lapangan yang berada di sebelah kananku dan mulai bergerak. Lapangan ini mulai berlumpur dan membentuk seperti ladang yang seolah-olah seseorang sedang meletakkan tanah dengan cara yang sangat sistematis. Tanahnya halus seperti lantai dari tanah liat dan terlihat seperti dibuat oleh seseorang yang ahli dari perusahaan yang maju. Tanahnya sangat cocok untuk ditanami karena lembab dari atas dan juga basah dari bawah.

 

Aku tidak memperhatikan tanah itu lagi dan mulai beralih pada Asif Zardari. Dia mengatakan bahwa banyak penguasa telah datang seperti tentara, penguasa lain, Imran Khan dan lain-lain tetapi keadaan tidak juga berubah.

 

Lalu aku melihat kembali tanah itu. Ia mulai menyebar dan semakin luas menyebar sedemikian rupa hingga tingkatan tanah dan jaraknya sama. Pupuk alami juga mulai diaplikasikan di atasnya dan menyebar dengan sendirinya.

 

Aku berkata: “siapa yang menyebarkan pupuk di tanah seperti itu?”

 

Kemudian aku berpikir bahwa setalah Asif Zardari berbicara, maka selanjutnya adalah giliranku untuk berbicara di sana dan aku harus berbicara dengan orang-orang sekarang juga dan aku harus mempersiapkannya.

 

Aku harus merencanakan dengan baik tentang apa yang harus aku sampaikan dan apa yang tidak boleh aku sampaikan. Lalu aku pergi ke sebuah kamar atau rumah kecil, ketika aku berada di sana, aku melihat ada sebuah ruangan seperti aula dan hanya ada sedikit orang di sana. Aku berbicara kepada mereka dan memberitahukan mereka bahwa banyak penguasa datang dan pergi dan jika anda melihat sejarah mereka semua, setiap kali ada harapan bahwa kemakmuran akan terwujud tetapi tidak ada yang terjadi dan situasinya malah semakin lebih buruk dari sebelumnya.

 

Aku mengatakan juga bahwa hanya ada satu alasan untuk kegagalan ini dan itu adalah: “Negara ini harus dibersihkan dari syirik dan semua bentuknya. Allah Subhanahu Wa Ta’ala tidak akan memberi bantuan sampai syirik dan bentuknya dihapuskan dari negara ini. Dan tidak ada kemakmuran sampai saat ini”. Aku melihat orang lain mulai datang dan mendengarkanku. Kemudian aku juga melihat ada dua orang tentara yang ikut berdiri di sana dan mendengarkanku.

 

Lalu aku berkata lagi bahwa: “Ada berbagai berhala dan patung atas nama seni dan budaya di sudut-sudut jalan raya dan persimpangan kota, papan besar dengan gambar yang tidak perlu di atasnya, berhala dan patung di taman, dan juga gambar yang tidak perlu lainnya yang dipajang di kota-kota, ini semua adalah bentuk kesyirikan.”

 

Aku melanjutkan perkataanku dengan mengatakan bahwa: “Nabi kita yang mulia Muhammad Shallallahu’alaihi Wa Sallam juga telah menghapus syirik dengan menghilangkan berhala seperti itu. Jika kita menghilangkan semua bentuk syirik ini, Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan membantu kita. Pakistan tidak hanya akan menang dalam perang Ghazwatul Hind, tetapi juga akan mampu mengalahkan kekuatan super seperti Rusia dan Amerika Serikat dalam Perang Dunia III dan Pakistan akan menjadi negara adidaya.”

 

Orang-orang dari tentara dan beberapa orang lain mendengarkanku dan aku mengatakan lagi bahwa: “Ketika kita mengakhiri syirik, maka Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan memberkati kita dengan Berkah dan Rahmat-Nya dan Dia akan membuka harta karun-Nya untuk kita bahkan seperti hari-hari awal Islam saat Nabi Terakhir Muhammad shallallahu’alaihi Wa Sallam menasihati orang-orang untuk menghindari kesyirikan dan membangun masyarakat yang bebas dari syirik.”

 

Kemudian, aku melihat diriku dalam sebuah wawancara langsung dan pembawa acara bertanya kepadaku tentang syirik dan kebutuhan gambar dalam kehidupan saat ini untuk tujuan yang berbeda. Aku menjawab: “Gambar atau foto boleh dipergunakan jika diperlukan, dan tidak boleh dipergunakan jika tidak diperlukan. Gambar atau foto yang diperbolehkan adalah seperti penggunaan foto pada KTP, uang kertas, atau jika fotografer memiliki toko, ia dapat menggunakan gambar tersebut karena memang diperlukan.”

 

Aku mengatakan lagi lebih banyak: “Tapi untuk selain itu misalnya jika anda melihat berbagai gambar yang tidak perlu di kota atau kebanyakan orang memasang foto selebriti di rumahnya, hal itu tidak diperbolehkan dan termasuk dalam kategori syirik. Seperti halnya juga jika anda menonton wawancara langsung dari seorang pembawa berita terkenal. mereka tidak tampil di depan kamera dan tidak perlu juga menampilkan foto/gambar mereka karena tidak dibutuhkan. Mereka yang merupakan pembawa berita anonim yang dapat memposting gambar mereka pada saat promo program mereka saja.” Orang-orang tentara yang berdiri di kejauhan terus-menerus mengawasi dan mendengarkanku dengan seksama. Mimpi berakhir di sana.

———

 

Apa Itu Ghazwatul Hind? Kapan Ini Dimulai? Pelajari Secara Lengkap

بسم اللہ الرّحمٰن الرّحیم

 

السلام علیکم

 

Aku telah melihat Ghazwatul Hind dan Perang Dunia ke-3 berkali-kali dalam mimpiku.

 

Kelangsungan Hidup Islam

Perang ini dipaksakan atas Pakistan, dan kami membela negara kami dan Islam. Itu adalah perang terburuk melawan Islam dalam sejarah, bukan hanya perang untuk mempertahankan hidup Pakistan tetapi juga untuk kelangsungan hidup Islam. Karena sebelum perang ini, dua benteng utama Islam, Turki & Arab Saudi telah dihancurkan oleh kekuatan illuminati.

 

Pakistan adalah benteng terakhir Islam, jadi sangat penting membela Pakistan untuk menyelamatkan Islam.

 

Situasi Pakistan Sebelum Perang Ini

Sebelum perang ini, Allahﷻ menyampaikan berita mimpiku kepada Panglima Militer Pakistan, dan Nabi Terakhir Muhammadﷺ juga memberikan kesaksian tentang mimpiku bahwa Qasim tidak berbohong kepada siapa pun tentang mimpinya dan mimpinya adalah benar dari Allahﷻ. Setelah itu, tentara dan rakyat Pakistan mengambil langkah berani untuk menyelamatkan Islam dan Pakistan dan orang-orang yang sangat mencintai Pakistan mulai bekerjasama dan kami membersihkan Pakistan dari segala bentuk kesyirikan.

 

Sistem keadilan baru terbentuk dan seluruh dunia menjadi terkejut dengan sistem pemerintahan seperti itu, sehingga Pakistan mulai maju dan bersiap untuk perang.

 

Situasi Timur Tengah Selama Ghazwatul Hind

Kehancuran mulai terjadi di Turki dan Timur Tengah, dan kelompok teroris baru terbentuk di Timur Tengah. Pakistan tidak dapat terjun ke semua perang di Timur Tengah termasuk Turki karena sumber daya yang terbatas, tetapi Pakistan melindungi kesucian Mekkah dan Madinah.

 

Trik India dan Bendera Hitam Khurasan

Ketika Pakistan mulai maju, India mencoba menyerang Pakistan, tetapi Allahﷻ membantu Pakistan dengan pesawat tempur hitam yang kuat. Dalam mimpiku, pesawat tempur hitam ini sangat kuat dan beragam, dan dunia belum pernah melihat teknologi seperti itu sebelumnya. Setelah melihat pesawat tempur hitam itu, India tidak berani lagi untuk menyerang Pakistan.

 

Kemerdekaan Kashmir

India terus melakukan kekerasan terhadap muslim Kashmir, sehingga Pakistan memutuskan untuk membebaskan Kashmir menggunakan pesawat tempur hitam ini. Dengan sedikit perlawanan, Pakistan membebaskan Kashmir. India tidak berani melawan Pakistan karena kemampuan tempur pesawat hitam yang sangat canggih ini.

 

Perkembangan Pakistan dan Persiapan Ghazwatul Hind Dan Perang Dunia III

Karena pesawat tempur ini, India tidak berani untuk menyerang Pakistan, sehingga terbuka kesempatan bagi Pakistan berkembang dan bersiap untuk perang. Namun di sisi lain, India dan sekutunya, kelompok teroris lain, dan kekuatan utama dunia sedang mempersiapkan perang melawan Pakistan.

 

Setelah melihat pesawat tempur hitam ini, muslim dari seluruh dunia datang ke Pakistan untuk memuliakan Islam dan bergabung dalam perang Ghazwatul Hind. Pakistan juga mengambil tindakan untuk melindungi umat Islam yang tinggal di India agar mereka tetap aman selama perang.

 

Seluruh Dunia Melihat Muslim Bersatu Kembali.

Allahﷻ menjadikan kita sangat cerdas dengan Rahmat-Nya dan kita membangun teknologi seperti pesawat terbang, kapal, dan lain-lain. Kita kemudian menjadi sangat mandiri.

 

Mengapa Ghazwatul Hind Disebut ‘Ghazwa’?

Dalam mimpi aku melihat bahwa Nabi Terakhir Muhammadﷺ berpartisipasi dalam perang ini secara diam-diam dan tidak terlihat dan hanya diketahui oleh para komandan terkemuka saja. Inilah mengapa perang ini disebut Ghazwa (Karena keikutsertaan Nabi Terakhir Muhammadﷺ dalam Perang)

 

Awal Dan Akhir Perang

Beberapa saat sebelum perang ini, Nabi Terakhir Muhammadﷺ memanggilku untuk datang ke Madinah melalui mimpi. Ketika aku berada disana, aku melihat keresahan dan kegelapan di antara orang-orang. Lalu aku memberi tahu mereka untuk bersabar sebentar lagi karena Allahﷻ akan membantu memperbaiki semua ini.

 

Ketika aku kembali, musuh sudah siap untuk menyerang Pakistan dan kami juga telah siap.

 

Kemudian perang terburuk dimulai. Musuh Pakistan sangat yakin bahwa mereka dapat menghancurkan Pakistan, tapi rencana Allahﷻ adalah sesuatu yang berbeda dan Allahﷻ membantu Pakistan dalam perang ini. Muslim tidak membunuh anak-anak, orang tua atau pria tak bersenjata yang ingin berdamai. Aku tidak tahu berapa lama perang ini terjadi, tetapi Pakistan memenangkan perang ini dengan bantuan Allahﷻ.

 

Setelah Perang

Setelah perang selesai, aku mengetahui bahwa dalam perang ini 800 juta orang terbunuh.

 

Aku sangat sedih dan berkata: ”Mengapa perang ini terjadi kepada kami.” Kemudian aku berkata lagi: “Kita hanya membela diri dan musuh kita sendiri yang menginginkan kematian.” Kita membantu semua wanita, anak-anak, orang tua dan mengadopsi mereka sebagai sebuah keluarga dan mereka memeluk agama Islam.

 

Kita memenangkan perang ini dengan pertolongan Allahﷻ dan musuh dapat dikalahkan. Muslim dari Timur Tengah kembali mendapatkan wilayah mereka yang hilang dengan bantuan Allahﷻ. Tidak ada yang bisa menghentikan kita dan semua bentuk terorisme dan penindasan dihancurkan.

 

Kita menyebarkan Islam sejati ke seluruh dunia dengan bantuan Allahﷻ dan seluruh dunia dipenuhi dengan kedamaian. Islam menyebar ke seluruh dunia sekali lagi dan semua orang mengetahui bahwa Islam yang diajarkan oleh Nabi Terakhir Muhammadﷺ adalah agama yang penuh dengan kedamaian.

 

Ada Rahmat dan Karunia Allahﷻ di mana-mana, rezeki juga ada di mana-mana dan tidak ada yang bersedih atau miskin, dan yang paling utama dari semua itu adalah Allahﷻ senang kepada umat muslim. Namun setelah beberapa tahun kemudian Dajjal muncul.

Check Also

Sang Musisi, Tuntas Dan Selesai Jalankan Semua Amanat Prabowo, Termasuk Dari Koordinator Tim Strategis TKN Hingga Tim Sinkronisasi

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Saya terus pelajari semakin dalam hal yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *